FAQ SK2


Banyak yang sering menanyakan apakah produk SK2 aman untuk kulit sensitif, ibu hamil, ibu menyusui, asli ga sih produknya dan lain sebagainya…

Berikut sy copas beberapa Frequently Asked Question (FAQ) yang ada di website SK2…semoga menjawab rasa penasaran Anda. Cekidot… πŸ™‚

1. Q: Saya baru akan memulai memakai SK-II. Produk apa yang cocok untuk saya, dan berapa harganya?

A: Untuk pemula, kami merekomendasikan rangkaian Pitera Essence Set, yang terdiri dari Facial Treatment Essence (75ml), Facial Treatment Clear Lotion (40ml), dan sebuah Facial Treatment Mask. Harga di counter adalah Rp 684.900.

2. Q: Saya baru memakai SK-II selama satu minggu, kenapa tiba-tiba wajah saya bruntusan?

A: Salah satu alasan kulit wajah Anda bruntusan atau timbul jerawat-jerawat kecil setelah memakai produk-produk SK-II adalah adaptasi kulit. Alasan yang lain, kemungkinan Anda sebelum memakai produk-produk SK-II telah lebih dulu memakai produk dari dokter kulit, yang mengandung bahan kimia. Pitera dalam SK-II sedang mendetoks kulit Anda dari bahan kimia tersebut. Untuk itu, kami menyarankan agar Anda melakukan skin check terlebih dahulu di counter kami.

3. Q: Kalau wajah saya bruntusan apakah aman untuk terus memakai SK-II?

A: Aman, dengan lebih sering memakai SK-II, adaptasi kulit Anda akan lebih cepat.

4. Q: Apakah produk-produk SK-II bisa menghilangkan jerawat?

A: Rangkaian perawatan SK-II akan membatu Anda dalam menjaga kulit wajah tetap bersih, sehat, dan segar, sehingga bisa mencegah jerawat muncul. Kalau di wajah Anda ada jerawat, Anda bisa mengompresnya dengan kapas yang sudah dibasahi Facial Treatment Essence.

5. Q: Kulit wajah saya kusam dan banyak flek, apakah flek bisa hilang dan wajah saya menjadi cerah dengan memakai produk SK-II?

A: Ya, untuk menghilangkan flek dan mencerahkan kulit wajah, SK-II merekomendasikan Whitening Spot Specialist. Namun, kalau flek di wajah Anda sudah cukup serius, kami menyarankan agar Anda memakai Whitening Spot Specialist Concentrate .

6. Q: Apakah SK-II cocok untuk kulit sensitif?

A: Produk-produk SK-II bisa dipakai untuk semua jenis kulit.

7. Q: Saya melihat ada Facial Treatment Essence ukuran kecil, apakah itu dijual?

A: Tidak. Facial Treatment Essence yang dijual di counter resmi mulai dari ukuran 75ml.

8. Q: Tetapi, apakah itu asli?

A: Ya. Namun, Facial Treatment Essence ukuran kecil hanya diberikan sebagai gift di event-event yang diadakan SK-II, seperti misalnya Beauty Workshop.

9. Q: Apakah SK-II mengandung bahan kimia?

A: Tidak, SK-II hanya memakai bahan-bahan alami, bahkan tidak memakai parfum sebagai campuran. Hal ini bisa diketahui dari aromanya.

10. Q: Apakah produk-produk SK-II halal?

A: Ya. SK-II hanya memakai bahan-bahan alami dan tidak mengandung alkohol.

11. Q: Apakah produk-produk SK-II aman untuk ibu hamil dan menyusui?

A: Ya. SK-II tidak berpengaruh pada kandungan karena tidak mengandung merkuri dan bahan kimia lainnya. Seluruh produk SK-II menggunakan bahan alami dan tidak mengandung alkohol.

12. Q: Saya sudah memakai produk SK-II selama satu minggu. Kenapa masih belum ada perubahan pada kulit wajah saya?

A: Kulit manusia membutuhkan waktu untuk regenerasi, biasanya selama 28 hari. Produk-produk SK-II baru akan menunjukkan hasilnya setelah pemakaian rutin selama 28 hari.

Demikian FAQ yang sering ditanyakan sebagian orang saat akan mencoba produk SK2 ini. Semoga kebingungan yg melanda pada hilang yah…hehe :-).

Yang perlu digarisbawahi adalah

Produk-produk SK2 aman untuk semua jenis kulit, aman juga dipakai untuk ibu hamil dan menyusui dan juga tidak mengandung alkohol.
Dan juga walau produk SK2 ada yang berukuran mini…tetap ORIGINAL yaaa, so don’t worry ya ladies πŸ™‚

11 thoughts on “FAQ SK2

    • produk SK-II yg dijual di counter tidak ada yg ukuran mini/medium (sample size). Akan tetapi SK-II memang memproduksi produk2 dlm ukuran sample size utk keperluan event2 tertentu, misalnya saat mereka launching produk baru. Atau sebagai gift untuk pembelanjaan dengan nilai nominal tertentu.
      Walaupun begitu produk2 sample size ini tetap original hanya saja tidak dijual di counter…yg sering menjual dg sample size kebanyakan online shop.
      Pilihlah dengan bijak online shop yg terpercaya dan recommended agar mbak ga menyesal hehe…
      Semoga jawaban saya membantu, thanks.

      Like

  1. Saya ibu rt bulan desember ini umur 49 tahun. Sudah beberapa tahun wajah saya tidak kena make up. Saya baru baca produk sk ii dari internet.
    Rangkaian produk apa yg cocok untuk saya. Untuk diketahui jenis muka saya cenderung kering da agar kasar tidak aja jerawat.
    Untuk mendapatkan produk sk ii di daerah sekitar cibubur?

    Like

    • Hai bu eko…salam kenal.
      Dengan usia ibu yg 49 th sangat disarankan utk penggunaan rangkaian sk2 yang LXP series, apalagi dg kondisi muka ibu yang cenderung kering.
      Akan tetapi jika pd saat ini ibu belom pernah memakai produk sk2 sama sekali, sy sarankan agar ibu pakai produk yg biasa dl jgn langsung yg LXP, agar kulit ibu beradaptasi dl.
      Kiranya sudah enakan di wajah br kita beralih ke LXP.
      Saran saya pakai yang Basic Care dl bu yaitu: fte, toner dan cleanser nya.
      Ibu bs order di sy utk produk basic care nya bisa melaui WA d no 081261107294 ato BBM di D01A3D65…makasih bu -shanti

      Like

Leave a comment