SK-II Skin Signature 3D Redefining Mask

Met malam semuanyaaaaah….

Udah pada makan malam dong ya…dan pasti lagi pada seru nonton Debat Pilkada ye…. hihihi.

Tenaaaaaannnggg, saya mah ga akan ngebahas pilkada kok. Silakan nanti memilih Gubernur dan Wakil Gubernur sesuai hati nurani.

Kali ini saya mo ngebahas si masker ini nih…pasti enak banget maskeran setelah lelah seharian beraktifitas. Yukkkks….kita mulai ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š.

SK-II Skin Signature 3D Redefining Mask.

img_1066

Apa sih kegunaan masker ini?

Secara umum maskerย berguna untuk meremajakan kulit dan mengembalikan kelembapan natural kulit. Nah, masker 3D keluaran SK-II ini mengandung paduan terpercaya Piteraโ„ข, Oli-Vityl, Signaline dan juga Niacinamide untuk membantu mengencangkan area wajah yang rentan kendur.
Masker 3D ini membantu mengencangkan kulit area dahi, sisi hidung dan tulang pipi, juga di sekitar garis rahang dan tepi mulut untuk memberikan profil wajah dengan kontur lebih tajam dan tegas.

Sekedar info, masker ini disebut 3D karena masker ini memang elastis bisa ditarik-tarik. Desain 3D elastisnya khusus dibuat untuk menyesuaikan detil lekukan wajah kita. Masker elastis ini terdiri dari dua bagian yang menyesuaikan wajah kita layaknya lapisan kulit kedua. Gambar maskernya dapat dilihat di atas.

Cara Penggunaan:

Pertama, keluarkan masker bagian atas dari sachet. Pegang kedua ujungnya, letakkan di sekeliling mata, regangkan sisi-sisinya untuk menutupi kerutan halus sekitar mata.

Kemudian keluarkan masker bagian bawah, pegang kedua ujungnya dan letakkan di sekitar hidung dan mulut. Lalu regangkan perlahan ke atas dari bagian dagu dan garis rahang hingga menutupi seluruh wajah. Tekan masker perlahan agar bisa menyatu dengan sempurna di wajah.

Biarkan selama 15 menit. Setelah dilepas, pijat dengan cairan masker yang tersisa agar menyerap ke kulit.

img_1065

REVIEW:

Jujur…baru pertama kali nih pake masker jenis ini. Biasanya sih pake yg FT Mask aja hehe.

Ternyata emang masker ini bener2 elastis loh. Ditarik2 ga robek dan aman nutupin muka saya.

Setelah 15mt dilepas saya tidak mencuci muka, lanjut pijat dg sisa cairan masker ini dan dibawa tidur. Paginya muka terasa lebih kenyal dan lebih berseri….seneng banget deh hehehe ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„.

Regimen yang disarankan:

Gentle cleanser – Clear Lotion – FTE – Mask – Essence / Cream

Selamat mencoba yaaa…..bagi yang mo coba bisa pesan sama saya…sisa 4pcs dan pengiriman dari Batam ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š.

Bagi yang masih bingung cara pake masker ini dapat melihat dari video ini.

Bolu Tape PANGGANG VS KUKUS

Hanya sekedar mau sharing aja….

Saya bikin percobaan dari bolu tape yang saya buat. Pingin tau rasanya kalo bolu tapenya ini saya kukus…

Jadi saya buat 2 versi, versi panggang dan versi kukus…

Inilah hasilnya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

1480261826769

Panggang versus Kukus

This is the fun part….bagian icip-icipnya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„… kalo yang panggang kan dah tau rasanya seperti apa, nah pas cobain yg dikukus…beda rasanya, tapenya kerasa banget dan rada2 basah kuenya hehe… bapake malah lebih suka yg kukus katanya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜….

Kalo dari segi bentuk sih tetep cantik yg dipanggang, kalo yang dikukus warnanya jadi pucat ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ.

Kembali lagi ke selera aja deh… kalo rajin ya buat aja 2 versi, setengah untuk dipanggang, setengahnya untuk dikukus. Jadi bisa nyobain semua ๐Ÿ˜ฌ.

Segitu aja infonya, kalo mo nyobain buat kuenya sendiri. Silakan coba pakeย resepย ini.

Happy Cooking ๐Ÿฐ๐ŸŽ‚๐Ÿฎ