SK-II FACIAL TREATMENT ESSENCE “PHOENIX” edition

Hi all….
Ga berasa udah bulan Februari aja ya ☺☺. Bulan penuh cinta nih temans. Yang mo ngerayain Valentine siap2 dari sekarang utk fashion dan kadonya. Ada lagi nih eventnya yg bentar lg mo dirayain, “Tahun Baru Imlek” alias imlekan yaaaa πŸ˜„πŸ˜„.

Pastinya udah banyak persiapan2 yg dilakukan dong ya, mulai dr buat2 kue, mendekorasi ulang tampilan rumah biar indah menawan, beli baju baru dan siap2 untuk menyiapkan menu masakan..

Selain persiapan kue, masakan dan rumah, jangan lupakan jg tampilan untuk diri kita sendiri. Nah, kali ini SK-II mengeluarkan edisi khusus dalam rangka menyambut imlek.
Dengan bangga, SK-II mempersembahkan Facial Treatment Essence yang ikonik dengan kemasan eksklusif edisi Tahun Baru Imlek.

Seperti ini tampilannya….cantik banget ❀❀❀❀❀❀ hihihi…

tmp_29512-in-the-spotlight-chinesenewyearcarousal1402994351

“Phoenix Rebirth” Facial Treatment Essence

Terinspirasi dari seni kerajinan kertas Cina yang disebut Jianzhi, edisi kali ini mengusung desain Phoenix Rebirth Facial Treatment Essence dengan fitur burung mitologis Phoenix atau Fenghuang.

Ini adalah 5 alasan mengapa Anda harus merayakan Tahun Baru Imlek yang penuh gaya dengan Phoenix Rebirth Facial Treatment Essence edisi terbatas dari SK-II:

1. Menyambut Keberuntungan dan Nasib Baik: Dengan warna merah menyala yang melambangkan keberuntungan di tahun yang akan mendatang.

2. Merayakan Kecantikan Diri Anda: SK-II miracle water yang ikonik ini adalah investasi bagi kulit cantik Anda. Hal ini membuat Facial Treatment Essence dengan kemasan edisi terbatas ini menjadi sebuah hadiah mewah bagi cantiknya diri Anda.

3. Biarkan “Phoenix” itu muncul dari diri Anda: Dihiasi dengan Phoenix, sebagai simbol dari kemuliaan, keagungan dan kelahiran kembali – kemasan edisi khusus ini menjadi motivasi Anda secara visual untuk menjadi versi terbaik dari diri Anda di tahun mendatang

4.Berikan Hadiah Paling Eksklusif: Kemasan edisi khusus dari SK-II kali ini adalah salah satu kemasan “collector’s item” dan membuatnya menjadi hadiah sempurna bagi mereka yang menghargai benda-benda langka yang indah.

5. Peringatan dari Perjalanan Anda: Hdupkan kembali kenangan perjalanan Anda dengan kemasan edisi khusus burung Phoenix sebagai simbol dari kelahiran kembali. Tersedia di beberapa duty-free di bandara selama periode Tahun Baru Imlek.

tmp_29512-in-the-spotlight-chinesenewyear2016-banner1183536245

TEKSTUR:
Miracle Water ringan yang cepat meresap ke dalam kulit.

Bahan-bahan:
Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Water, Sodium Benzoate, Methylparaben, Sorbic Acid

CARA PENGGUNAAN:
Basahi kapas dan usapkan lembut pada wajah selama 1 menit. Gunakan sisi sebaliknya dan tepuk-tepuk perlahan wajah serta leher Anda selama 1 menit. Lakukan ini setiap pagi dan malam setelah membersihkan wajah dan memakai toner.

tmp_29512-phoenix_facial_treatment_essence1272077134

UKURAN: 230 ml

HARGA: Rp. 1,999,000 (counter).

Inbox saya untuk mendapatkan harga khusus 😊😊😊.

Source:Β SK-II Indonesia

 

 

 

 

Advertisements

SK-II R.N.A. POWER

HappY WeekenD y’all…..πŸ˜„πŸ˜„!!!

Yihaaaa…..akhirnya keluar juga varian baru dari SK-II yang versi sample-nya…si RNA Power.
Selama ini kan yg real size aja yang baru ada…yukks mari kita langsung ke TKP…

Ini nih duo mautnya RNA series:

RNA POWER series (sample)

RNA POWER series (sample)

Apa sih RNA power itu? RNA itu kepanjangan dari Radical New Age, dari namanya aja udah ketauan deh fungsinya buat apaan…This RNA is for anti aging treatment πŸ˜„πŸ˜„…

Seneng dong ada tambahan lagi treatment untuk perawatan anti agingnya…trus apa bedanya sama si STEMPOWER yang selama ini udah melanglang buana duluan?
Jawabannya… RNA ini pengembangan dari Stempower. Jadi sepertinya di kemudian hari RNA ini akan menggantikan Stempower. Entah kapan Stempower akan diskontinu..kita tunggu aja tanggal mainnya. Selama Stempower masih ada, sista bisa memilih mau pakai anti aging STEMPOWER ataukah RNA POWER ini…

So, back to RNA Power….varian ini menghadirkan 2 item seperti versi pendahulunya si Stempower.

1. RNA CREAM
Ini penampakan real size nya degan ukuran 50gr.

RNA CREAM 50GR

RNA CREAM 50GR

Ini yang versi sample ukuran 2,5gr (yang size medium yg 15gr ada sempet keluar tapi stoknya terbatas, kita berdoa saja semoga nantinya banyak diproduksi deh hehe πŸ˜‰πŸ˜‰β€)

RNA CREAM 2,5GR

RNA CREAM 2,5GR

2. RNA ESSENCE
Ini penampakan yg real size 30ml untuk RNA essence-nya.

RNA ESSENCE 30ML

RNA ESSENCE 30ML

Yang ini versi sample dalam bentuk sachet 1ml.

RNA ESSENCE 1ML

RNA ESSENCE 1ML

Ini cuplikan videonya mengenai RNA POWER (courtesy from SK-II web). Pada dasarnya modelna emang udah cantik ya…bikin jealous liat betapa bening itu kulitnya…😒😒 #ayopantangmenyerah …

Untuk keterangan detail dari masing-masing produk akan saya informasikan secara terpisah pada postingan berikutnya.

Yang mau tanya2, silahkannnn…yang mau order juga boleeeh….ga dilarang kok xixixi….

Thank you for your attention, dear sista 😘…

Promosi Jualan Tas Online

Dear my beautiful sista”….

Ceritanya aku mau promo jualan tas online nih….Ini bermula requestnya dari customer aku. Jadinya, berjualan lagi deh…udah sempet vakum lama hehe…berasa newbie lagi dah…

Sista” semua udah pada cantik kan?? πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ Akan semakin cantik lagi kalo bepergian nenteng tas yang stylish and kebeneran branded…Ada GUCCI, HERMES, LV, BONIA, FERRAGAMO, CHARLES & KEITH and brand2 lain yang ga kalah kerennya.
ORI look a like juga mantap daaaah….tetep keyeeeen πŸ‘πŸ‘πŸ‘…

Kalo minat bisa intip dan komen di fb jualan aku atau di blog tasnya….

Mo jadi reseller tas juga boleh….😊😊

Mariiii….silakan klik di sini yaaa:
FB: fb enkei enkei
Blog: blognya tas

Kurang lebih tas2nya seperti ini nich…
BONIA Anastasya

Bonia anastasya merah

Hermes

Salvatore Feragamo

Sedapat mungkin aku akan update setiap harinya jika ada tas2 yang baru. Oya, selain tas ada dompet, kacamata dan jam juga.

Makasih ya udah mo baca promonya… πŸ˜‰πŸ˜‰

~ 😊 Happy Shopping 😊 ~

Promo Maret 2011 ..Make That Change..

Ajaaaaiiiibbbb bener nih promo di bulan maret ini…..mantapsss daaah

Anda berani buat perubahan dalam hidup anda?

Ikuti langkah berikut untukΒ  bergabung dengan Oriflame via dBC Network..

Bergabung sebagai Consultant Oriflame hanya dengan Rp 29.900 (normalnya 39.900 loooh)
Lakukan order pertama (minimal Rp 175.000) dan dapatkan diskon di order Anda Rp 20.000
Jadi Anda bergabung hanya Rp 9.900!

Buat yang baru gabunggg….bisa ikutan yang namanya Welcome Program (WP). Naah, WP kali ini juga berbeda dari bulan-bulan biasanya… mau tau kan apa aja sih yang didapat kalo menjadi member baru???

Welcome Program khusus Consultant yang baru:

WP1 senilai Rp 100.000
Raih minimum 75bp dalam 30 hari sejak bergabung menjadi Consultant dan Anda dapat memilih 1 produk apapun dari katalog maksimal senilai Rp 100.000Β  GRATIS!!

*produk Dual Core Foundation yang ditampilkan di flyer hanyalah sebagai contoh produk senilai Rp 99.000

WP2 Senilai Rp 429.000
Ketika anda bersemangat akan apa yang Anda lakukan, mudah bagi Anda meraih 100 bp pada bulan kedua Anda bergabung bersama Oriflame.

Anda juga akan mendapatkan Grace Eau de Parfume, parfume paling eksklusif dan mahal di Oriflame!
GRATIS!

WP3 Senilai Rp 799.000
Pertahankan pencapaian Anda dan raih 125bp pada bulan ketiga. Ini adalah kesempatan Anda untuk mendapatkan Make That Change Watch
GRATIS!

Wp1, Wp2, Wp3

senilai Rp 1.328.000 !

Mau lebih??? Yuukkkk….

Ajak DUA orang teman Anda dan buat perubahan dalam hidupΒ  mereka dengan membimbing mereka meraih kesuksesan dalam Welcome Program Step 1.
Dan Anda akan mendapatkan Grace Eau de Parfume GRATIS!


Ajak TIGA orang teman Anda dan buat perubahan dalam hidup mereka dengan membimbing mereka meraih kesuksesan dalam Welcome Program Step 1.
Dan Anda akan mendapatkan Grace Eau de Parfume daannn Make That Change Watch
dengan total nilai Rp 1.228.000! GRATIS

Bener-bener ajaaaaiiiibbbb kan promo nya…..ngiler ga sih liat jam tangannya… Kemaren waktu ikutan OOM, kan dikasih liat jam nya…wuiiih tambah semangat deh jadinya buat merekrut hehe….

Yuuk…buruan gabung n menjadi member baru…member baru bisa dapet hadiah dobel lohhh…kalo bisa mensponsori juga hehe….

Promo Paris Pouch 5 -31 Agustus 2010

Kumpulkan 75 BP di bulan Agustus dan dapatkan Paris Cosmetic Pouch & OB Revelation Mascara secara GRATIS!

Total hadiah yang didapat adalah senilai Rp.208.000,- (hayukkk buruan daftar yaaa)

Promo ini berlaku mulai 5 – 31 Agustus 2010.
*Tidak berlaku kelipatan dan barang akan diperoleh pada bulan September saat melakukan order BP pertama minimum Rp.175.000,-.


Daftar di Pulsagram Berhadiah LAPTOP or BB

Yuk…kita daftar di pulsagram, jangan lewatkan kesempatan ini loooh…. Hanya di pulsagram yang bisa begini…

Berikut adalah informasinya:

KOMPETISI FACEBOOK & BLOG

Daftarkan Facebook atau Blog Anda di sini …
dan bawa pulang LAPTOP & BLACKBERRY GRATIS 100% !


KetentuanΒ  Kompetisi Facebook & Blog Pulsagram :

  • Peserta harus memiliki ID Member Pulsagram dengan status Aktif
  • Account Blog atau Facebook yang dilombakan boleh menggunakan account baru atau lama
  • Account facebook yang didaftarkan dapat berupa account pribadi, groups maupun halaman Facebook
  • Untuk Facebook maka peserta harus meng-add friend account Facebook : festival[at]pulsagram.com (tulisan [at] diganti dengan @) agar kami dapat melihat dan menilai tulisan Anda
  • Isi / content Blog atau Facebook bebas dapat berupa apa saja namun harus mencantumkan sekurang-kurang 2 (dua) buah tulisan atau image link tentang Pulsagram
  • PendaftaranΒ  Kompetisi Facebook & Blog Pulsagram dibuka selama 3 bulan mulai 1 Juli – 30 September 2010
  • Pengumuman pemenangΒ  Kompetisi Facebook & Blog Pulsagram akan dilakukan pada 15 Oktober 2010
  • Kompetisi Facebook & Blog Pulsagram tidak berlaku untuk karyawan Pulsagram.

Kriteria penilaian pemenang :

  • Lama waktu mengikuti festival dari 3 bulan yang dijadwalkan (semakin cepat mendaftar semakin lama mengikuti festival dan semakin besar kemungkinan untuk menang)
  • Isi / content Facebook / Blog
  • Jumlah pengunjung / trafik / member / friend / follower Facebook atau Blog

Cara mengikutiΒ  Kompetisi Facebook & Blog Pulsagram :

Cukup isi formulir kompetisi blog / facebook berikut dan Anda akan menjadi calon pemenangnya …

Untuk informasi lengkapnya bisa lihat di sini. Semoga beruntung…

Salam,
Shanti
ID: CC045648
http://www.pulsagram.com/?id=CN045648

Beauty Journal 02-17 Juli 2010

Bagi yang berminat di bulan Juli ini selain promo rekrut heboh plus hadiah-hadiahnya….ada lagi neh tambahan flyer-nya yg berlaku dari 02 – 17 Juli 2010 saja….

Ayo…buruan diintips….siapa tau ada yang nyantol di mata trus naksir deh….kl mo dpt harga member…yaaa kudu join dulu yah…..mantaps deh…

Ini dia flyer nya:

Naaahhh….gmana pas liat…seru2 kan promo nya…ayo buruan order orrrr ayo buruan gabung dengan kami ….

Ditunggu loooh….

Shanti