About


Halo semuanya…Selamat datang di blog saya ini.

Blog ini saya buat dikhususkan untuk membangun jaringan online bisnis yang sedang saya jalani beberapa bulan belakangan ini. Saya sendiri sebelumnya sudah mempunyai website sendiri di sini walaupun masih gratisan hihi ^_^.

Jadi, waktu pertama kali saya mendaftar dan membuat blog ini, saya hunting-hunting dulu tata cara dan lain sebagainya untuk bisa mendapatkan web ini…(halaah, malu-maluin banget ga sih, gaptek bener hehehe).  Puji Tuhan akhirnya, dengan bantuan tutorial dari mas A. Fatih Syuhud saya berhasil membuat web ini…

Website ini masih tahap pengembangan, mudah-mudahan seriring dengan waktu dan pembelajaran, saya dapat memberikan yang terbaik

…Wishing for help and support .

GO DIAMOND !!

###########################Updated 14 November 2014…..

Blog sy ini udah ga buat dBC Network lagi…saya udah ga ikutan lagi sejak 2012…maaf ya mbak upline2 ku…
Jadi blog ini masih eksis untuk pribadi dan juga jualan online produk SK-II.

Saya sudah memakai Produk SK-II selama 2 tahun belakangan ini dan mencoba membantu wanita2 di Indonesia untuk mendapatkan hasil seperti yang saya rasakan….

Semoga semua wanita Indonesia dapat tampil cantik alami dengan kulit sebening kristal :-).

———–******————–

Ola everybody…welcome and thanks for visiting my blog..

This blog especially dedicated to build my online business networking. Actually, I already had my own blog at multiply.com.

So…when I want to sign up for the 1st time in this WordPress.com(WP), I got this tutorial notes that I found useful and very helpful to me….Thanks to Mr. A. Fatih Syuhud, now I have my own blog in WP .

This blog still in progress …need a little help and support in here .

#######################updated 14 November 2014

I’m not in dBC Network anymore since 2012 (so sorry…my dear upline), however this blog is still active for my personal posting and my online shop especially SK-II products.

I’ve been using this SK-II products for about 2 years now and I want to help Indonesian women to get a beautiful skin like I did.

Hopefully in the future, all Indonesian women can get their clear crystal skin…with some treatment of course hehehe… :-).

Thank u for stoppin’ by

2 thoughts on “About

Leave a comment