Bolu Tape PANGGANG VS KUKUS


Hanya sekedar mau sharing aja….

Saya bikin percobaan dari bolu tape yang saya buat. Pingin tau rasanya kalo bolu tapenya ini saya kukus…

Jadi saya buat 2 versi, versi panggang dan versi kukus…

Inilah hasilnya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

1480261826769

Panggang versus Kukus

This is the fun part….bagian icip-icipnya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„… kalo yang panggang kan dah tau rasanya seperti apa, nah pas cobain yg dikukus…beda rasanya, tapenya kerasa banget dan rada2 basah kuenya hehe… bapake malah lebih suka yg kukus katanya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜….

Kalo dari segi bentuk sih tetep cantik yg dipanggang, kalo yang dikukus warnanya jadi pucat ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ.

Kembali lagi ke selera aja deh… kalo rajin ya buat aja 2 versi, setengah untuk dipanggang, setengahnya untuk dikukus. Jadi bisa nyobain semua ๐Ÿ˜ฌ.

Segitu aja infonya, kalo mo nyobain buat kuenya sendiri. Silakan coba pakeย resepย ini.

Happy Cooking ๐Ÿฐ๐ŸŽ‚๐Ÿฎ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s