Jalan ke Gerai SK-II


Pas ke Jakarta kemarin emang diniatin dateng ke gerai/counter SK-II dengan harapan mo ikutan Magic Ring Test.

Moso sih udah jalan tahun ke-4 make belon pernah ngerasain testnya. Kan pengen tau juga usia kulitnya lebih tua ato muda dari usia saya sesungguhnya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„…

Dilala pas nyampe depan counternya, ternyata alatnya lagi problem alias ilang sinyal…hikss ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข. Kata mba BA nya emang sering gitu kalo weekend dan kalo lg ramai mallnya….yaaaah. Gagal deh saiyaaaah. Mbanya bilang lagi, kalo lagi problem gini mo cek point ato cek data juga ga bisa.

So ladies, sekedar info aja kalo mo ngecek muka JANGAN pas weekend ato pas tuh mall rame yaaaa.

Makasih juga buat my sweet sista yg ternyata fotoin candid saat saya lg chit-chat sama mba BA nya….hehe ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰.

tmp_10187-FB_IMG_1468743154443-405408646

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s