SK-II – SKIN REFINING TREATMENT share in jar 5 gram


Semua wanita tentunya ingin tampil cantik dan menarik. Hal itu biasanya akan menambah rasa percaya diri mereka. Bener ga? Most of women felt that way hehehe….

Wajah sudah cerah, sudah mulus…tapi sayang….masih ada komedo di wajah dan pori-pori kok sedikit membesar yaaah… Kadang itu yang terdengar dari pembicaraan antar wanita…

Jangan khawatir temans…bagi yang belum tau, SK-II mengeluarkan produk yang bernama SKIN REFINING TREATMENT khusus untuk memmbantu mengatasi masalah komedo dan pori-pori tersebut.

Saya jelaskan sedikit ya, Skin Refining Treatment ini merupakan sejenis krim yang meminimalkan pori sehingga kulit menjadi tampak halus dan bersih dengan cara mencegah penumpukan kulit tua dan pori yang tersumbat. Pitera™ dan formula BHA aktif mengelupas sel kulit mati, sehingga pori-pori menjadi tampak halus.

Seperti ini tampilannya dalam kemasan full size:

SKIN REFINING TREATMENT 50GRSRT 50GR

Sayangnya, SK-II tidak mengeluarkan samplenya….jadi kadang bagi yang ingin mencoba-coba agak susah deh.
Tapi jangan takut ladies, saya menjual kemasan mini nya dengan ukuran 5 gram.
Bagi yang ingin mencobanya bisa contact saya yaaa…

Hanya tersedia 5 buah SRT saja…tampilannya seperti di bawah ini:

SRT share in jar 5 gr

SRT share in jar 5 gr

Cara pakai:

Dipakai pada malam hari dan dioleskan di bagian yang berpori atau komedo. Dipakainya sebelum memakai pelembab, dan bagian yang sudah diolesi dengan SRT jangan lagi ditumpuk oleh pelembab.

SELAMAT MENCOBA….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s