Resep Saus Keju


Hai all…

Kembali lagi nih nulis setelah agak beberapa lama sibuk2 di rumah…

Bagi seorang ibu, merupakan anugrah yang terindah bisa memberikan yang terbaik buat si buah hati, terutama dalam urusan makanan.

Seringkali para ibu mengeluh anak2nya pada mogok makan atau susah banget makan, malah ada yang ga mau makan sayuran…
Nih, saya mau berbagi resep untuk cocolan berupa Saus Keju , bisa dipake untuk cocol nugget, sayuran atau jenis makanan yang membutuhkan cocolan….hihi🙂.

Bahan:
1sdm mentega
1sdm maizena
150ml susu cair / air biasa juga boleh
50gr keju cheddar parut

Cara:
1. Panaskan mentega hingga mencair.
2. Masukkan maizena sedikit demi sedikit sampai teraduk rata dengan mentega.
3. Tuang susu/air dan keju parut, aduk sampai keju larut. Matikan api.
4. Siap dihidangkan deh….

Hasil penampakannya seperti ini :

tmp_Saus keju-1338779309

Hasil kreasi saya tidak terlalu kental karena susunya saya banyakin jadi 200ml….kalo 150ml teksturnya seperti mayonaise gitu…

Met mencoba yaaaak….semoga anak2nya pada suka;-).
Mohon maaf bagi yang anaknya ga doyan keju ato susu yaaaa….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s