Wajah bersih dengan Teh Basi


Siapa sih yang ga pingin punya wajah bersih, putih dan bebas dari jerawat?
Semua gadis dan para wanita mendambakan itu semua….bener ga ladies….hehe.

Kadangkala jerawat dateng tanpa diundang..saat lagi mau haid, stres ataupun gangguan hormon. Menyebalkan bukan? Saya pun mengalami hal serupa…
Kali ini saya mau berbagi tips untuk mengatasi jerawat membandel ini nih🙂.

Ceritanya saya dapet tips dari temen, kalo dia tuh rajin dan rutin tiap hari cuci muka dengan air teh basi . Saya tanyain deh, emang apa sih manfaat kita cuci muka pake air teh basi itu, trus gimana cara buatnya?

Sesudah dijelasin manfaat dan cara membuatnya, saya cobain deh sendiri…
Begini nih penampakan teh basinya
Day 1-tea933756928

Hasilnya wajah saya terlihat lebih segar dan lembut saat dipegang.
20140223_111639-278143643

Oya, ini manfaat cuci muka pake teh basi:
1. melindungi kulit dari radikal bebas karena mengandung anti oksidan
2. membuat kulit menjadi lebih sehat, bersih dan lembut.

Ini nih cara membuatnya :
2 sdt teh tubruk
1,5 gelas air

Taruh teh tubruk ke dalam wadah, lalu rebus air hingga mendidih. Setelah air mendidih, tuang ke dalam wadah yang berisi teh tadi.
Tutup wadah dan diamkan sampai besok pagi.

Cara pemakaian:
Cuci muka di pagi hari saat bangun tidur. Ampas teh yang menempel pada wajah biarkan saja menempel dan kering di wajah. Setelah itu cuci muka hingga ampa tehnya hilang.

Hasilnya wajah kita terlihat lebih cerah dan bersih…

Selamat mencoba ya ladies….

Note: tq a lot to my dear friend Kiki, who gave me this tips🙂

4 thoughts on “Wajah bersih dengan Teh Basi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s