Bunda bisa punya penghasilan sendiri loooh


Sebagai seorang ibu dan istri, tentunya tidak akan terlepas dari tugas dan tanggung jawab mengurus rumah, anak dan suami…itu memang sudah kodrat kita sebagai wanita. Semua itu berlaku bagi para ibu yang bekerja ataupun yang tidak bekerja. Tentunya semua itu harus dijalankan dengan sukacita dan lapang dada kan?Amiiinn….

Saya adalah salah satunya. Saya adalah seorang istri dengan 1 orang anak dan saya adalah ibu rumah tangga. Pekerjaan ibu rumah tangga yaaaa…itu-itu saja kan….rutinitas yang tidak berhenti sepanjang hari…kalau bisa sih maunya bisa nambah 24 jam-nya deh biar kelar semuanya…hehe…

Suatu saat, saya mencapai titik jenuh yang hanya mengerjakan pekerjaan itu-itu saja setiap harinya…saya ingin juga punya penghasilan sendiri tetapi tidak perlu keluar rumah (terus terang sudah males kerja kantoran lagi xixi…). Iseng-iseng browsing di internet dan cari-cari info tentang peluang bisnis….eh akhirnya ketemu dengan bisnis yang saya jalani sampai saat ini.

Memang, pada awalnya semua terasa berat….itu wajar saja karena dimana-mana memulai bisnis pertama kali rasanya sangat sulit dan banyak perasaan yang campur baur di dalamnya. Tapi lama-lama saya enjoy juga menjalankannya…karena saya yakin bahwa bisnis ini bisa mengubah saya.

Jadi para bunda…..mau ikutan seperti saya?

Apakah Bunda Ingin Memiliki
Penghasilan Tambahan?

Sekarang ini kan jamannya bisnis internet nih…
Banyak sekali penawaran-penawaran bisnis mulai dari jutaan sampai milyaran.
Tapi tahukah bunda? Bisnis mana yang bukan hanya omong doang?

Yuk Bunda, belajar dan berbisnis bersama d’BC Network

Kami adalah sekelompok pebisnis online
yang sudah terbukti membantu puluhan teman menjadi jutawan…

Sudah Banyak Bunda Yang Bekerja Dari Rumah

Ini berbagai alasannya:

  • Agar memiliki tabungan yang cukup untuk berbagai keperluan
  • Menambah gaji kantor yang cepat habis
  • Dapat mengatur waktu kerja sendiri
  • Lebih banyak memiliki waktu bebas

Bunda bisa baca dan nonton videonya di link  http://www.IbuBekerja.com/?id=rodetitan

Selamat Mencoba…

Shanti
http://rodetitan.co.cc

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s