Pemilihan Warna Kuteks


Dalam mengaplikasikan kuteks ke tangan ataupun kaki kita, pemilihan warna kuteks sangat penting untuk menunjang hasil akhirnya.

Apa aja sih yang harus diperhatikan agar kita gak salah dalam memilih warna?

  1. Bentuk kuku lebar
  2. Yang terbaik adalah menghindari warna gelap seperti warna plum, merah tua ataupun coklat. Warna pink lembut paling cocok untuk menyamarkan bentuk kuku yang lebar.

  3. Bentuk kuku panjang dan ramping
  4. Waahh, beruntung banget jika punya kuku yang seperti ini. Hampir semua warna kuteks bisa dipakai. Tapi yang paling terbaik adalah warna matte berge yang akan menonjolkan kelebihan itu.

  5. Bentuk kuku pendek
  6. Untuk kuku seperti ini, sebaiknya menghindari warna-warna terang misalnya orange atau merah terong. Pilih warna nuansa kecoklatan yang dekat dengan warna kulit kita, kuku kita akan terlihat ramping.

Hal yang patut diingat, sebelum memakai kuteks pastikan kuku-kuku kita bersih yah…gak mau dong pas dah pake kuteks eh ada noda kuning-kuningnya???

Selamat berkuteks ria yaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s